FPIK UTU Distribusikan Sembako Kepada Seluruh Civitas Fakultas
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 17. 05. 2020
  • 0
  • 382

FPIK - Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Teuku Umar melakukan kegiatan pembagian sembako kepada seluruh civitas fakultas. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan ketika bulan Ramadhan tiba. Penyerahan sembako secara simbolis diserahkan oleh Dekan FPIK Bapak Prof. Dr. M. Ali. S, M.Si kepada salah satu dosen FPIK UTU. Total berjumlah 55 orang yang menerima bantuan sembako tersebut terdiri dari tenaga pengajar dan tenaga pendidik.

Dalam kesempatannya, Dekan FPIK Bapak Prof. Dr. M. Ali. S, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dalam kondisi yang sedang dilanda musibah covid-19 ini, kita dapat saling membantu satu sama lain, selain itu juga mengeratkan tali silaturahmi antar sesama civitas fakultas sehingga diharapkan keakraban antar sesama kita dapat selalu terjaga.

Selain sembako, seluruh civitas fakultas juga mendapatkan masker home made yang didesain sendiri oleh salah satu tenaga pengajar FPIK UTU. Seperti yang diketahui bahwa indonesia menjadi salah satu negara yang dilanda covid-19, seluruh instansi pemerintahan juga melakukan pekerjaan secara daring (WFH) termasuk FPIK UTU. Penggunaan masker sangat dianjurkan apabila melakukan aktifitas diluar rumah guna meminimalisir dampak penyebaran covid-19 yang saat ini masih melanda nusantara.

Komentar :

Lainnya :