Prodi Gizi Menerima Pengharagaan dari Rektor Universitas Teuku Umar

Meulaboh 13 November 2021- Prodi Gizi Universitas Teuku Umar menerima penghargaan atas diraihnya peringkat ke II dalam perlombaan liga antar Prodi yang dilaksanakan oleh Universitas Teuku umar. Prodi gizi diketahui masih bertahan pada klasemen II dengan jumlah skor 47,6 defisit dari Prodi kelautan sebagai pemuncak klasemen sebanyak 14 point.

Penghargaan berupa sertifikat tersebut diserahkan secara langsung oleh Plt. Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., IPU, Asean Eng yang didampingi oleh Rektor Universitas Teuku Umar Prof. Jasman J. Ma'ruf, SE., MBA bertepatan dengan acara Wisuda Universitas Teuku Umar yang dilaksanakan di halaman depan gedung terintegrasi Universitas Teuku Umar. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Tim Task Force sebagai panitia penyelenggara Liga Prodi Universitas Teuku Umar terhadap keberhasilan Prodi Gizi dalam mempertahankan Indeks Kinerja tambahan dan utamanya. “Tentunya mereka telah berjuang keras dalam mempertahankan peniliaian IKU dan IKT ini, kita patut memberikan penghargaan kepada mereka (Red: Prodi Gizi) ” Ucap Rektor.

Seluruh Civitas Akademika Prodi Gizi dan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar mengucapkan selamat kepada Ka-prodi Gizi dan Tim PKKM Prodi Gizi atas capaian prestasi yang telah diraih. Selain itu, ucapan selamat dan sukses juga disampaikan kepada Ketua dan Sekretaris Tim PKKM Prodi Gizi yang telah bekerja keras selama ini dalam pengisian IKU dan IKT program studi gizi. “Ya, saya sangat senang sekali atas keberhasilan prodi gizi dalam membertahankan klasemen ini, saya berterimakasih kepada pak khairunnas selaku Ka-prodi yang telah membimbing dalam pengisian IKU ini, selain itu saya juga berterimakasih kepada sekretaris dan seluruh dosen yang terlibat dalam lomba ini” Ujar ketua Tim Liga prodi Gizi Teuku Muliadi.

Laporan dari Hanif Muchdatul Ayunda

Lainnya :