Sembilan Koordinator Pusat Kelembagaan UTU Dilantik
  • UPT_TIK
  • 05. 06. 2020
  • 0
  • 639

MEULABOH – Rektor Universitas Teuku Umar (UTU), Prof. Dr. Jasman J. Ma`ruf, SE.,MBA, melantik sembilan orang koordinator pusat kelembagaan pada lembaga penelitian,  pengabdian dan penjaminan mutu pendidikan dalam lingkup UTU, Kamis, 4 Juni 2020, di Aula Utama lama UTU. Hadir pada pelantikan tersebut  para Wakil Rektor, para dekan, Kabiro, Kabag  seluruh para tamu undangan di lingkungan UTU

Rektor dalam sambutannya mengatakan bahwa waktu semakin berjalan, zaman selalu berubah untuk mengikuti alur perkembangan zaman perubahan selalu terjadi , apa yang terjadi apabila kita tidak dapat mengikuti perubahan tersebut? Yang pasti kita akan tertinggal, ungkap rektor.

Rektor mengatakan bahwa tantangan ke depan semakin banyak dan cukup berat serta di tuntut kita semua untuk memiliki jiwa aktif, dan kreatif demi kemajuan utu di masa yang akan datang. Perkembangan UTU semakin dinamis atau kondisi yang terus berubah maka harapan kepada para koordinator yang baru saja dilantik  utk terus berbenah diri demi kemajuan UTU  semoga semakin bermutu. “saya yakin orang orang yang dilantik hari ini adalah orang orang yang hebat saya semakin optimis UTU kedepan  semakin bermutu”

Mereka yang dilantik adalah Tryanto, MA (Koordinator Pusat Penjaminan Mutu), Firman Parlindungan, Ph.D (Koordinator Pusat Pengembangan Bahasa dan Kurikulum), Nodi Marefanda, M.A.P (Koordinator Pusat Pengembangan Jurnal Ilmiah), Dr. Uswatun Hasanah, M. Si (Koordinator Pengembangan SDM), Dr. Hj. Afriani Maifizar, M. Si (Koordinator Pusat Audit dan Monev Mutu Internal), Mirdha Fahlevi, SI, SE, MSM (Koordinator Pusat Hak Kekayaan Intelektual), Sulaiman Ali, MT (Koordinator P3AI), Samwil, MA (Koordinator Pusat Pengelola Mata Kuliah Umum), dan Yusran Ibrahim, S.Pi, M.Si (Kepala Pusat Carier Center dan Tracer Study). (Ahmad Fauzi)

Lainnya :